Posted by : rianpratamapratama Selasa, 01 Oktober 2013

Jika Microsoft menawarkan program tukar tambah iPad dan iPhone dengan piranti Windows Phone mereka, maka LG pun tak mau kalah. Di Dubai, LG mengumumkan penawaran yang cukup menarik dimana pengguna Samsung Galaxy S4 atau Sony Z1 bisa menukarkan pirantinya tersebut dengan smartphone terbaru LG G2 gratis.
lg-g2-dubai
LG sendiri secara global meluncurkan smartphone seri terbarunya itu bulan Agustus lalu. LG G2 merupakan smartphone Android terbaru dari LG yang cukup menarik karena sudah dibekali spesifikasi unggulan seperti layar 5-inch full HD dengan resolusi1080p, chipset Snapdragon 800 dengan GPU Adreno 330 2.26GHz, RAM 2GB, penyimpanan internal 16/32GB, baterai 3,000 mAh, kamera 13MP camera dengan OIS serta dijalankan dengan OS Android 4.2.2 Jelly Bean. Dan sebagai salah satu strategi untuk mempromosikan smartphone terbarunya ini, LG Dubai menawarkan program penukaran gratis yang dibuka dalam waktu yang terbatas. Penawaran tersebut dibuka pada tanggal 26 September dan akan berakhir hingga persediaan LG G2 habis.
Dalam poster yang diumumkan di fanpage LG Gulf Fan Club tidak disebutkan secara spesifik, smartphone apa saja yang bisa ditukarkan dalam program tukar gratis tersebut. Namun disebutkan bahwa program ini berlaku untuk semua piranti yang dijalankan dengan Android yang diluncurkan tahun ini dan dilengkapi dengan display 5 inch, prosesor quad-core 1.5GHz dan dijalankan dengan OS Android 4.2 Jelly Bean ke atas. Hal ini tentunya membatasi smartphone apa saja yang bisa ditukarkan karena untuk tahun ini smartphone Android yang memiliki spesifikasi seperti disebutkan itu hanya Samsung Galaxy S4, Galaxy S4 Active, Sony Xperia Z, Xperia ZL, Xperia Z1 dan juga beberapa merek lain.
Harga yang ditawarkan untuk LG G2 sendiri berkisar 6,7 juta rupiah, dimana Galaxy S4 dan Xperia Z juga memiliki kisaran harga yang sama sehingga nampaknya LG tidak akan mengalami banyak kerugian dengan program tukar gratis ini. Jika berminat, yang ingin menukar piranti mereka dengan LG G2 bisa mengunjungi Dubai Mall, Abu Dhabi Mall atau Mall of Emirates. Belum diketahui apakah penawaran serupa juga diterapkan di negara-negara lain. Namun untuk sementara, LG Dubai-lah yang sudah membuat penawaran khusus tersebut.

Sumber 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © りあん ぷらたなま - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -