Posted by : rianpratamapratama Selasa, 16 Agustus 2011

7 PDF website converter akan mengubah halaman website ke dalam format PDF. untuk itu, pengguna hanya meng-copy alamat website yang bersangkutan ke kolom yang tersedia.
TIPS : beberapa fungsi yang tersedia dapat anda gunakan hingga 30 kal. selanjutnya, anda dapat meng-instal ulang aplikasi ini atau migrasi ke versi pro.

silahkan ikuti langkah langkah instal berikut.
Pertama,silahkan Extract ke sebuah Folder ,Lalu buka File Rar bernama d-000nu.rar di urutan paling bawah seperti ScreanShot berikut.

Jika file yang dibuka benar,dibagian atas file rar,tertulis nama "d-000nu.rar. Lalu instal aplikasi bernama Nuance Pdf Converter Professional 7.msi dan ambil serial keynya di file rar bernama "I_LOV_DVT.rar" seperti screanshot berikut.
Setelah file rar bernama "I_LOV_DVT.rar" dibuka terdapat,keygen bernama npc_Keymaker.exe, Buka keygen tersebut.
Setelah dibuka muncul tampilan seperti ini,lalu copy serial numbernya. Keygen jangan ditutup dulu,masih dibutuhkan di langkah selanjutnya.
Ketika penginstalan akan diminta, serial numbernya seperti berikut. Ganti username dan organization dengan nama anda,dan pastekan serial numbernya. Lalu klik next.
Setelah penginstalan selesai,buka aplikasi dan buka lagi keygen tadi.
Lihat screanshot dibawah ini, copy serial number,dan pastekan ke keygen seperti screan diatas.Copy juga Machine Fingerprintnya dan pastekan ke dalam kotak hardware-ID ,Tapi hapus dulu tulisan dalam kotak hardware-ID.Lalu klik Generate Auth-Key,dan copy Authentification Keynya.

Klik Manual Activation.
Lalu akan muncul seperti dibawah ini,pastekan seluruh Authentification Keynya , di kotak pertama. Lalu klik activate manually. Jika tetap muncul form seperti dibawah ini klik lagi activate manually. jika muncul lagi,klik saja active later.
Stelah itu aplikasi mulai terbuka.
Finish.
Biasanya ketika selesai akan muncul lagi form active key,jika muncul lagi,klik saja active later.
Untuk melihat apakah sudah terinstall dengan baik ,klik help,pilih about.
Lalu akan muncul ,tampilan dengan user nama anda ,seperti tampilan user nama saya seperti dibawah ini.
Cara konversi,buka file pdfnya,lalu klik icon merah seperti dibawah ini.
Lalu pilih convert ke doc yang anda inginkan,dan klik Launch pdf Converter.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © りあん ぷらたなま - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -